Konsultan Internet Marketing, Jasa Internet Marketing, Pelatihan Internet Marketing, Konsultan Bisnis Online dan Jasa SEO. 0896-5331-2998

Selasa, 12 April 2016

Workshop Cara Membuat Website Yang Powerfull

Di zaman era yang serba canggih seperti sekarang ini, banyak bisnis yang mengalami perkembangan luar biasa karena tersedianya teknologi pendukung walaupun kondisi ekonomi sedang tidak bersahabat. Pemanfaatan teknologi yang dari dulu hingga sekarang selalu exsis dan akhir-akhir ini menjadi trend adalah Website. Website menjadi sarana atau alat yang paling efektif untuk berpromosi. Website telah menjadi salah satu hal penting dalam bisnis terutama dalam pemasaran atau marketing.

Website menjadi sangat penting bagi perkembangan bisnis terlebih di era digital sekarang ini. Jika sebuah usaha tidak memiliki website sebagai sarana promosi maka dia akan ketinggalan dan kompetitor akan segera mengambil peluang ini. Hal ini tidak bisa di hindari oleh dunia usaha saat ini, perkembangan teknologi telah mengubah prilaku manusia. Sekarang ini orang belanja cukup pencet HP lalu akses internet kemudian cari barang di mesin pencari, setelah dapat website yang terkait maka order. Tidak perlu cape-cape ke toko dan bermacet-macet ria.

Jadi yang dibutuhkan dunia usaha saat ini guna memasarkan produknya guna menaikan omzet penjualan adalah sebuah Website sebagai sarana promosi, kemudian website tersebut kalau di cari ada di halaman satu google. Apakah usaha bapak/ibu sudah punya website dan berada di halaman satu? Kalau belum alangkah baiknya segera lakukan hal ini, karena kompetitor sudah melakukan hal ini. Jika tidak kita lakukan maka kompetitor akan menguasai pasar online lebih dulu. Sedangkan pasar online saat ini mengalami kenaikan yang fantastis seiring dengan membanjirnya smarphone dan Tablet.

Kalau harus buat website sebagai sarana promosi kemudian di optimasi agar masuk halaman satu perlu biaya besar donk? belum lagi pengelolaannya nanti, sepertinya ribet deh ..... Tenang Bapak/Ibu tidak usah kuatir dengan biaya yang besar, kami dari sahabatUMKM punya solusinya. Bapak/Ibu punya tim IT? atau ada orang yang secara khusus menangani atau berkecimpung dengan komputer dalam pekerjaannya sehari-hari? jika demikian solusi terbaik adalah bapak/ibu cukup beri pelatihan kepada mereka terkait dengan website dan optimasinya. Jika timnya banyak bisa buat pelatihan sendiri lalu undang trainer SahabatUMKM untuk mengajari tim bapak/ibu. Namun jika tim bapak/ibu tidak banyak atau mungkin hanya satu SDM yang dialokasikan maka solusinya adalah ikutkan dalam pelatihan atau workshop.

Kemana kami harus cari pelatihan website dan optimasi dengan biaya terjangkau dan hasilnya langsung bisa di praktekan? Kami punya solusi atas pertanyaan itu, ikutilah pelatihan pembuatan Website yang powerfull bersama SahabatUMKM. Kapan dan dimana? serta materinya apa saja ? Baik berikut detail informasi tentang pelatihan tersebut yaitu :
  • Nama Pelatihannya : Cara Membangun Website yang Powerfull
  • Tempat : Pramesvari, Gedung Satria Building Jl Akses UI Kelapa 2 Depok
  • Tanggal : 23 - 24 April 2016  
  • Jam : 09.00 - 17.00
  • Materi : Rahasia Sukses Bisnis Online, Riset Pasar Tepat Sasaran, Membangun Website dengan mudah, Strategi Optimasi NBS, Mengemas Konten yang Powerfull, dan Link Building
  •  Pemateri : Khoirul Umam (SEO Concept & Strategy Specialist), Muslimin (SEO Content & Backlink Specialist), Sujanu (Graphic & Web Design Specialist)
  • Biaya : Rp. 1.500.000 (2 hari full)
  • Fasilitas : Snack, Makan, Sertifikat dan Extra bonus Domain dan Hosting (500 MB)
Info Pendaftaran hubungi : 0812-9325-8331, 089653312998 (WA bisa)
Diselenggarakan oleh : SahabatUMKM (Pelatihan & Konsultan Internet Marketing)



Muslimin

Trainer & Consultant of Internet Marketing

089653312998

Workshop Cara Membuat Website yang Powerfiull

Lokasi: Klp. 2, Cinere, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Alamat
Jl. Jatijajar 2 Komplek Linux Asri Blok A No. 11 Depok

Telp.
0812 8448 8651

WA/Telegram
089653312998


Info Workshop Maret 2017

Diberdayakan oleh Blogger.