Konsultan Internet Marketing, Jasa Internet Marketing, Pelatihan Internet Marketing, Konsultan Bisnis Online dan Jasa SEO. 0896-5331-2998

Sabtu, 09 Desember 2017

Kenapa Kata Kunci Long Tail Perlu Dioptimasi

Apa Itu Long Tail Keyword ?

Long Tail Keyword adalah kata kunci turunan dari kata kunci utama. Biasanya susunan long tail keyword terdiri dari Kata Kunci Utama + Kata Sifat + Kota atau Buying Keyword + Kata Kunci Utama + Kota. Guna menguji apakah kata kunci long tail keyword yang sudah kita ramu tersebut ada pencariannya apa tidak bisa kita lakukan pengujian di google suggest atau keyword planner. Setelah dilakukan pengujian langkah selanjutanya adalah menentukan kata kunci long tail keyword yang akan di pakai.

Kenapa Kata Kunci Long Tail Perlu Dioptimasi ?

Kata kunci long tail sedikit persaingan dan mudah untuk dinaikan kedalam halaman satu. Tapi kata kunci utama nya gimana? bisa naik ke halaman satu juga nda? Sangat bisa ... justru dengan kita mengoptimasi long tail keyword maka akan bisa memperkuat dan mempercepat kata kunci utama naik ke halaman satu. Jadi jangan pernah kita menyepelekan kata kunci long tail karena bisa jadi kata kunci long tail adalah kata kunci yang mendatangkan banyak pengunjung dan memperbanyak order.

Semakin banyak kata kunci long tail yang kita masukan kedalam web kita maka besar kemungkinan pengunjung akan mudah menemukan web kita. 

Gimana masih tetap ngotot

Bagi yang mau memperdalam ilmu riset silahkan bisa bergabung dengan Special Class "Kursus Digital Marketing" dengan materi terbaru dan terupdate.


0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Alamat
Jl. Jatijajar 2 Komplek Linux Asri Blok A No. 11 Depok

Telp.
0812 8448 8651

WA/Telegram
089653312998


Info Workshop Maret 2017

Diberdayakan oleh Blogger.