Konsultan Internet Marketing, Jasa Internet Marketing, Pelatihan Internet Marketing, Konsultan Bisnis Online dan Jasa SEO. 0896-5331-2998

Senin, 25 Januari 2016

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan Melakukan bisnis online dengan memanfaatkan web sebagai sarana promosi tidak harus selalu yang berbayar, kita bisa memanfaatkan blog gratis sebagai sarana dalam menjalankan bisnis online, seperti dalam artikel yang ingin kami share kali ini dengan tema Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan. Buat yang sudah punya modal tentu tidak jadi masalah kalau harus membeli domain dan hosting, namun buat yang minim modal tentu pengeluaran diawal guna membeli domain dan hosting jadi beban. Nah buat temen-temen yang minim modal untuk tahap awal bisa memanfaatkan blog gratisan sebagai sarana dalam menjalankan bisnis online. Setelah dari blog gratisan menghasilkan maka masuk tahap berikutnya yaitu di angarkan web yang berbayar karena hal ini guna membangun reputasi bisnis online kita.

Ini adalah tahap awal bagi para pebisnis online yang minim modal yaitu dengan memanfaatkan blog gratisan sebagai sarana menjalankan bisnis online-nya. Malah kedepannya blog gratisan yang kita buat dan terus di optimasi bisa dijadikan sebagai sumber backlink web utama. Anggaplah blog gratisan ini sebagai investasi awal usaha online kita. Dengan memiliki blog yang sudah dioptimasi dan memiliki reputasi yang baik di mata google Insya Allah pertanda kesuksesan usaha bisnis online kita. Ibarat kate kita mau jualan apapun Insya Allah laku.

Manfaatkan blog gratisan yang sudah punya nama seperti blogspot atau wordpress. Cara membuatnya relatif mudah dan tempelete yang tersedia sudah responsive terhadap gadget. Tidak usah mikirin kodingan atau programnya gimana, pokoknya sudah disediakan tinggal klik mau pilih yang mana dan semua sudah berubah. Justru nanti yang menjadi konsen kita adalah konten atau isi blog dan cara optimasinya. jadi kita Fokus pada dua hal tersebut saja.

Satu hal penting lagi yang perlu dilakukan sebelum membuat blog adalah menentukan kata kunci melalui riset keyword. Ini adalah hal mendasar yang harus dilakukan oleh setiap pebisnis online sebelum membuat blog atau web. Dari kata kunci yang tertarget itulah nama blog dibuat, title web di tentukan dan deskripsi web dimasukan. Tanpa ada riset dulu apa yang kita lakukan menjadi sia-sia karena bisa jadi blog kita sudah di halaman satu tapi tidak ada yang nyari alias calon customer tidak ada dalam pencarian berdasarkan kata kunci yang tidak berdasarkan riset. Jika belum paham dengan riset keyword silahkan pelajari lebih dulu, dan pahami serta di coba. Jika belum paham juga saran kami ikuti workshop atau pelatihan terkait dengan SEO, contoh Workshop Pelatihan SEO dengan TemaSTRATEGIC WHITE HAT SEO 2016 yang diadakan oleh Sahabat UMKM tanggal 30 Januari 2016.

Masih belum yakin kalau dengan blog sudah bisa menghasilkan? baik dalam artikel ini kami sertakan contoh yang sudah kami lakukan dan tentu sudah menghasilkan. Bukan bermaksud pamer atau yang sejenisnya namun hanya sebagai contoh saja kalau dengan blog gratisanpun kita bisa menghasilkan uang dari internet.  Kami ambil salah satu blog kami di wordpress dengan kata kunci utama Jual Kaki Palsu. Kedua kata kunci tersebut sudah dihalaman satu dan Alhamdulilah sudah menghasilkan.

Semoga artikel ini bisa memotivasi kita untuk terus belajar, berusaha dan take action apapun itu. Dan yang menjadi prinsip dasar dalam melakukan kegiatan dalam rangka mencari nafkah/uang adalah Halal. Iya halal harus jadi jargon kita dalam mencari nafkah agar apapun yang kita lakukan selalu ada keberkahan. Keberkahan adalah sesuatu hal yang mahal dan banyak dibutuhkan orang saat ini. 
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Gratisan













Info Pelatihan, Workshop dan InHouse Training Internet Marketing Hubungi : 0815-1417-5397 atau lihat paket kursus Internet Marketing
Lokasi: Depok, Depok City, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Alamat
Jl. Jatijajar 2 Komplek Linux Asri Blok A No. 11 Depok

Telp.
0812 8448 8651

WA/Telegram
089653312998


Info Workshop Maret 2017

Diberdayakan oleh Blogger.