Konsultan Internet Marketing, Jasa Internet Marketing, Pelatihan Internet Marketing, Konsultan Bisnis Online dan Jasa SEO. 0896-5331-2998

Minggu, 17 Januari 2016

Juara Lomba Kontes SEO Isparmo 2016

Juara Lomba Kontes SEO Isparmo 2016
Akhirnya Lomba SEO dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Isparmo SEO di umumkan 16 Januari 2016, setelah kurang lebih 2 bulan kontes SEO ini berjalan. Peserta lomba adalah para alumni workshop SEO Pak Isparmo. Masing-masing peserta mengeluarkan jurus andalannya dan tentunya terjadi persaingan yang sengit antar peserta, terbukti dengan naik turun posisi masing2 peserta. 

Lomba SEO ini mengambil Keyword "Tempe Mendoan Milik Masyarakat Banyumas". Tujuan dari lomba ini guna meramaikan dan mengembalikan kembali makanan khas daerah banyumas ini kepada masyarakat banyumas. Dan juga dalam rangka menyambut MEA agar produk-produk lokal bertebaran di halaman 1 google.

Selain tujuan diatas, Kontes SEO ini bertujuan pula untuk mereview materi pelatihan yang disampaikan Pak Isparmo dalam Workshop. Dengan adanya kontes ini tentu memicu para alumni mencoba menerapkan trik dan tips yang sudah disampaikan oleh Pak Isparmo. Ilmu boleh sama tapi pada tahap implementasi masing-masing peserta diberikan kebebasan untuk menggabungkan beberapa jurus SEO yang dimilikinya.

Semoga lomba-lomba seperti ini bisa lebih banyak lagi event-nya, tentu dengan mengambil tema makanan khas daerah yang ada di indonesia atau produk lokal karya anak negri. Selamat kepada para juara Lomba kontes SEO Isparmo 2016: Pak Muslimin, Pak Mirwan dan juara tiga siapa ya ? semoga mampu mengimplementasikan dalam bisnisnya masing-masing.

Kemenangan adalah sebuah kondisi, dan yang mengkondisikan kita menang adalah Allah Swt, jadi tetaplah bersyukur dengan kondisi yang Allah berikan.



 

Video Tempe Mendoan Milik Masyarakat Banyumas yang meraih urutan 1 Google 

Info Pelatihan, Workshop dan InHouse Training Internet Marketing Hubungi : 0815-1417-5397 atau lihat Kursus Marketing Online disini

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Alamat
Jl. Jatijajar 2 Komplek Linux Asri Blok A No. 11 Depok

Telp.
0812 8448 8651

WA/Telegram
089653312998


Info Workshop Maret 2017

Diberdayakan oleh Blogger.