Konsultan Internet Marketing, Jasa Internet Marketing, Pelatihan Internet Marketing, Konsultan Bisnis Online dan Jasa SEO. 0896-5331-2998

Selasa, 26 Juli 2022

Apa itu Search Engine Optimization (SEO)?

 

Seorang pengusaha atau freelancer memiliki dua teknik penting untuk digunakan saat memasarkan secara online. Search Engine Optimization (SEO), yang mencoba memberi peringkat situs internet Anda di mesin seperti google "secara organik", dan Search Engine Marketing (SEM), yang memberi peringkat situs internet Anda dalam hasil pencarian dengan imbalan uang tunai. 

Kedua teknik tersebut dapat digunakan untuk membangun bisnis dengan benar—namun mana yang tepat untuk Anda? Cara yang bagus untuk memasarkan bisnis Anda adalah dengan menggunakan serp untuk membantu pelanggan Anda menemukan Anda secara online. 

Anda akan memerlukan situs internet yang ditargetkan untuk penjualan (misalnya, yang ditujukan untuk menumbuhkan kontak sebagai pengganti yang bertujuan untuk meyakinkan pelanggan siapa Anda adalah siapa Anda) jika Anda menggunakan pendekatan ini; dalam kasus lain, upaya Anda mungkin akan-. Anda memiliki cara untuk menggunakan mesin pencari seperti google dan yahoo untuk membantu manusia menemukan situs internet Anda; seo (optimasi mesin pencari) dan mencari pemasaran mesin (SEM). 

Jim Yu, CEO BrightEdge mengatakan: "Kunci [untuk SEO dan SEM] adalah menyediakan konten yang tepat kepada pengguna pada saat mereka membutuhkannya dengan cara yang menarik." Pengoptimalan mesin pencari (SEO) bisa sangat kuat, tetapi secara teratur terlalu bertahap untuk start-up yang menginginkan klien secepat yang layak daripada dalam waktu enam bulan. Ini murah, tetapi tidak longgar — karena beberapa waktu juga benar-benar bernilai uang. 

SEO mungkin sangat kuat dalam jangka menengah hingga panjang. Iklan mesin pencari (SEM), sebagai alternatif, harga tunai namun dapat memberikan hasil yang sangat cepat. Situs internet Anda harus dioptimalkan untuk melakukan penjualan atau setidaknya menekan konsumen untuk menghubungi sehingga Anda dapat melakukan penjualan. Start-u.s.harus mendekati SEM dengan hati-hati. 

Pastikan Anda benar-benar mengenali berapa banyak uang tunai yang telah Anda ungkapkan pada siapa pun saat itu. Jangan terlalu bersemangat dengan jebakan kemenangan singkat. Mulailah lamban, dan evaluasi efek Anda. Kata kunci dan frasa kunci adalah inti dari teknik seek engine advertising (SEM) dan search engine optimisation (SEO). 

Baca juga: Jasa SEO Depok

Ini adalah frasa yang dicari orang ke dalam kotak pencarian Google (atau Bing atau apa pun) untuk mencoba menemukan catatan. Jika Anda membuat keputusan untuk menggunakan mesin pencari seperti google untuk memasarkan perusahaan komersial Anda, Anda pasti ingin menentukan kata kunci dan frasa kunci yang bermanfaat untuk mencapai ini. Manfaat maksimum dari frasa kunci tersebut disebut sebagai frasa kunci ekor panjang. Ini adalah frasa yang sangat khusus. 

Jadi, sebagai contoh, frasa kunci ekor pendek mungkin adalah "Tata letak logo". Menempatkan itu ke Google akan memberi Anda banyak hits yang buruk. Ada berbagai pertentangan untuk frasa itu, dan itu juga tidak lagi bermanfaat bagi bisnis Anda. Tidak ada sinyal pembelian dalam kata tersebut – begitu banyak orang akan menggunakan frasa ini untuk mencari tahu tentang tata letak lambang atau untuk mengamati komponen lain dari pekerjaan desain merek. Frasa kunci ekor panjang mungkin adalah "Beli tata letak logo di Atlanta, Georgia"—ini memberikan indikasi yang bersih dari motif pembelian, dan, lebih tinggi, ini juga memberikan sekitar geografis. 

Jika Anda terutama berbasis di Atlanta, Georgia, dan juga Anda menjual lambang—jika frasa ini memunculkan situs internet Anda dalam pencarian, Anda kemudian akan memiliki peluang untuk menerapkan beberapa perusahaan. Mengidentifikasi frasa kunci yang berguna itu menantang. 

Pendekatan yang paling sering digunakan adalah pergi ke Google Adwords dan memasukkan frasa kunci. Anda juga dapat menempatkan tanda bicara— " "—di seluruh frasa untuk melihat apakah Anda mendapatkan serangkaian hasil yang ekstra unik. Tanda bicara memastikan bahwa mesin pencarian mencari kata yang tepat alih-alih istilah yang serupa. Misalnya, Letakkan "Beli desain logo di Atlanta, Georgia" alih-alih Beli desain merek di Atlanta, Georgia. 

Ini akan memberi Anda indikasi tentang cara seringnya pencarian dijalankan dalam sebulan (angka rendah tidak terlalu berguna sampai ada sinyal pembelian yang benar-benar jelas dalam frasa kunci – beroperasi sulit untuk lima klik sebulan sekarang tidak didukung dalam kasus maksimum) dan frasa seperti apa yang "benar-benar layak" menurut klik pada pengiklan (misalnya,bagaimana banyak sekali seseorang dapat membayar untuk menerapkan frasa kunci itu). Semakin itu benar-benar berharga, semakin besar kemungkinannya bahwa frasa tersebut berubah menjadi konsekuensi bisnis bagi seseorang. 

Ada juga banyak peralatan studi kata kunci (beberapa gratis dan beberapa berbayar) yang menyatakan untuk mengambil upaya dari metode ini. Perangkat terkenal untuk timer pertama adalah Traffic Travis, yang juga dapat memeriksa situs web pesaing Anda untuk teknik pengoptimalan kata kuncinya dan, sebagai bonus, itu juga dapat memberikan analisis khusus pada metode tautan balik bawah mereka. 


Anda juga dapat menggunakan alat penelitian kata kunci Moz.com yang sangat bermanfaat – mereka adalah kepala industri, namun mereka tiba pada tingkat yang sangat baik. Jika Anda menggunakan SEM sebagai metode, Anda harus menguji dan mengevaluasi kata kunci Anda. Aturan praktis yang tepat adalah bahwa untuk setiap seratus klik yang Anda dapatkan, Anda akan mendapatkan di antara 3 dan 10 pertanyaan. 

Jadi, untuk melakukan tes hijau, Anda harus memeriksa sekitar 1.000 klik. Itu berarti menempatkan anggaran Anda untuk Adwords pada 1.000 contoh nilai pers. Jika Anda menemukan bahwa ini akan memberi harga dalam jumlah yang berlebihan, Anda harus menemukan kata kunci yang berbeda atau pendekatan periklanan yang berbeda. 

Sangat mudah untuk bangkrut berjalan-jalan dengan kampanye SEM. Satu klik dapat memberi harga beberapa sen hingga 3 dolar. Biaya kampanye SEM dapat dihitung dengan cara berikutnya: Nilai Kampanye = Nilai Total Pesanan yang Timbul dari Kampanye – Biaya Kampanye Jadi, jika Anda mendapatkan $5,000 pesanan dari $500 benar-benar senilai pengeluaran iklan dan pemasaran—harga kampanye adalah $4,500 untuk Anda. 

Jika Anda mendapatkan pesanan $500 dari iklan senilai $5,000 yang dihabiskan, biaya kampanye pemasaran adalah -$four,500. Pendekatan angka buruk Anda kehilangan uang tunai pada kampanye pemasaran. Penulis/Pemegang hak cipta: Kissmetrics. Frasa dan lisensi hak cipta: Semua hak dilindungi undang-undang. Memilih frasa kunci dan frasa kunci adalah pengetahuan teknologi itu sendiri. 

Anda mungkin perlu meluangkan waktu untuk membandingkan cara memilih frasa kunci dan frasa kunci tersebut lebih awal daripada berkomitmen pada apa pun dalam hal SEO dan SEM. Search Engine Optimization – Strategi Pemasaran yang Murah, Lambat dan Solid Optimisasi mesin pencari (optimasi mesin pencari) menerima sejumlah cinta dari pengusaha yang tidak berpengalaman. 

Ini terlihat sebagai "iklan dan pemasaran gratis" di mana Anda dapat mengatasi lukisan SEO Anda sendiri (selama Anda mematuhi beberapa pedoman untuk mencapai ini), dan karenanya yang diperlukan hanyalah beberapa waktu untuk membuat sesuatu terjadi. optimasi mesin pencari benar-benar apa yang Anda lakukan pada situs web dan halaman web Anda untuk mengarahkan mereka muncul di "alami" (atau tidak dibayar) mencari konsekuensi pada mesin pencari seperti google. Sayangnya, pemasaran mesin pencari juga merupakan sistem yang lamban. 

Anda dapat membuat "kemenangan cepat" di pasar yang tidak terhubung dengan baik penggunaan SEO, namun faktanya adalah bahwa sebagian besar frasa kunci yang menguntungkan (bersama dengan frasa kunci ekor panjang) di pasar agresif akan sudah dioptimalkan. Kemungkinan besar akan memakan waktu yang luas untuk sampai ke tempat yang bermanfaat dalam mencari hasil untuk frasa-frasa tersebut. 

Dalam beberapa kasus, mungkin perlu upaya terfokus selama berbulan-bulan atau mungkin bertahun-tahun untuk memenangkan peperangan untuk frasa kunci yang cukup kompetitif. Apa wilayah yang bermanfaat dalam mencari hasil? Idealnya, Anda harus berada dalam tiga hasil pencarian teratas di punggung bawah. Lebih dari 70% pencarian diselesaikan dalam 3 konsekuensi ini, sementara sembilan puluh% diselesaikan pada halaman pertama hasil. 

Jadi, jika Anda tidak berada di dalam tiga besar, Anda akan menemukan bahwa Anda kekurangan sebagian besar kapasitas perusahaan — dan jika Anda sekarang tidak berada di halaman pertama, Anda akan kehilangan hampir semua kemampuan perusahaan komersial. Jika Anda ingin membangun perusahaan komersial Anda dengan sepenuhnya menggunakan optimisasi mesin pencari sebagai alat periklanan dan pemasaran Anda, Anda dapat dengan baik lebih tinggi tinggal untuk proses Anda saat ini dan melakukan lukisan pemasaran mesin pencari di waktu luang Anda sampai Anda mulai mencapai hasil yang Anda inginkan dalam pencarian. pemasaran mesin pencari adalah strategi peluncuran yang buruk untuk beriklan untuk bisnis baru. 

Namun, jika Anda akan menggunakan SEM untuk membangun perusahaan Anda dalam contoh pertama, sangat layak untuk mengejar pemasaran mesin pencari sebagai metode pembakaran yang lamban untuk mengganti / melengkapi SEM dalam periode waktu yang lebih lama. Cara Memulai Menggunakan pemasaran mesin pencari pemasaran mesin pencari adalah disiplin yang rumit dan di tepi mengiris. 

Volume data ensiklopedis mengenai cara menggunakan mesin pencari pemasaran gesper rak buku di perpustakaan dan toko-toko dengan beratnya. Kami tidak dapat membahas semua itu selama buletin ini, jadi kami akan tetap berpegang pada dasar-dasarnya, yang dipecah menjadi kategori pengoptimalan mesin pencari di halaman (pekerjaan yang Anda lakukan di situs internet Anda) dan pemasaran mesin pencari halaman web basi (lukisan yang Anda lakukan di seluruh internet). 

Ini akan membantu Anda memulai dengan SEO, meskipun jika Anda berniat untuk mengejar ini sebagai pendekatan pemasaran utama Anda, kami cukup mendorong Anda memeriksa aspek pemasaran mesin pencari yang lebih kompleks secepat Anda memiliki dasar-dasarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Alamat
Jl. Jatijajar 2 Komplek Linux Asri Blok A No. 11 Depok

Telp.
0812 8448 8651

WA/Telegram
089653312998


Info Workshop Maret 2017

Diberdayakan oleh Blogger.